3/28/2012

UNIT 8 - MENGEMBANGKAN KOSAKATA

Anda tidak dapat memahami arti dari keseluruhan kelompok kata-kata jika terlalu banyak yang individu adalah sulit. Jika Anda berhenti terus-menerus untuk memecahkan teka-teki makna atau untuk menggunakan kamus, Anda mengganggu tren pemikiran. Baik kecepatan dan pemahaman menderita, membaca menjadi tugas melelahkan.
Namun, jika Anda melewatkan terlalu banyak kata-kata aneh, Anda bisa kehilangan titik dari membaca. Kemudian waktu yang dihabiskan telah terbuang.
Untuk menjadi efisien, oleh karena itu, Anda memerlukan kosa kata dasar lebar sehingga Anda dapat segera mengenali sebagian dari kata-kata Anda bertemu dan terus bergerak dengan pikiran penulis. Anda juga harus tahu bagaimana menghadapi percaya diri dengan kata-kata baru dan menambahkan mereka yang Anda butuhkan untuk kosakata sendiri.
Bagaimana Anda bisa mendapatkan saham besar kata-kata? Dan apa yang harus Anda lakukan ketika Anda bertemu sebuah kata asing?
Pertemuan mereka digunakan mempelajari kata yang paling baru. Seorang anak belajar arti sebuah kata dengan mendengar itu sering diulang. Jika itu adalah kata yang ia membutuhkan sehingga ia dapat meminta sesuatu ia ingin, atau memahami sesuatu yang dia ingin tahu, atau mengekspresikan ide-ide sendiri, ia belajar untuk menggunakannya sendiri.
Ketika ia dapat membaca, ia memiliki cara kedua kata-kata pertemuan. Sebuah kosakata pembaca tumbuh ketika ia ingin atau kebutuhan kata-kata baru dalam rangka untuk memahami atau mendiskusikan ide-ide baru. Jika seorang siswa menemukan bahwa kosakata bahasa Inggris-nya sangat miskin sehingga ia tidak dapat mengatasi dengan pekerjaan universitas atau menikmati jenis lain dari membaca, alasannya adalah mungkin bahwa ia belum membaca cukup untuk mengembangkan kosa kata yang memadai.
Seseorang yang membaca secara luas dan memiliki banyak kepentingan biasanya memiliki kosakata yang baik hanya karena ia terus-menerus bertemu kata-kata baru yang digunakan. Setiap kali ia bertemu kata tertentu ia mengembangkan ide yang lebih baik makna dan suatu hari, ketika kebutuhan muncul, ia menggunakan kata yang benar sendiri.
Selain kosakata umum yang luas, seorang pembaca yang efisien memiliki stok kata-kata khusus yang digunakan dalam bidang tertentu. Sebagai contoh, adalah penting untuk memahami istilah-istilah tertentu dalam setiap mata pelajaran universitas untuk memahami istilah-istilah tertentu dalam setiap mata pelajaran universitas dalam rangka memahami apa yang sedang dibahas dalam teks atau dalam ceramah. Sedimen adalah suatu kata dalam Geologi. Dunia dan nasional urusan, kehidupan pelajar, olahraga dan hobi melibatkan kosakata khusus lainnya.
Cara termudah dan terbaik untuk memperluas kosakata Anda baik umum dan khusus hanya untuk memenuhi lebih banyak kata digunakan - dengan mendengarkan dengan seksama orang-orang yang menggunakan kata-kata baik dan dengan membaca rutin surat kabar, majalah dan buku berharga pada topik beragam.
Ini cara alami untuk belajar kata-kata baru lebih baik daripada menghafal daftar definisi kamus. Pertama, itu berarti bahwa Anda berkonsentrasi pada kata-kata yang perlu Anda ketahui. Kedua, Anda mengembangkan ide yang lebih baik nuansa makna dan kata yang paling tepat dalam kalimat tertentu. Dengan memperhatikan cara pembicara lain dan penulis menggunakan kata-kata, Anda menambahkan tidak hanya untuk jumlah kata Anda dapat mengenali tetapi juga ke nomor yang dapat Anda gunakan dengan benar sendiri.

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar