3/28/2012

UNIT 15 - DESAIN GRAFIS DAN MULTIMEDIA

Dalam era teknologi komunikasi modern, orang cenderung untuk menemukan cara lebih cepat untuk berinteraksi dengan orang lain. Jika Anda memiliki koneksi Internet, Anda dapat menelusuri situs-situs yang menarik untuk menemukan informasi, bertemu teman baru, toko, dll Berbicara tentang website populer seperti www.yahoo.com, www.webmasterbase.com, www.cnsmag.com dan www . kangguru.co.org. Apakah Anda pernah bertanya-tanya berapa banyak Anda menikmati diri sendiri menempel beberapa orang cool website? .
Menjadi master atau ahli dalam setiap aktivitas kita benar-benar sebuah prestasi fantastis. Namun, bagaimana Anda akrab dengan kata Webmaster? Tentu saja, secara harfiah 'webmaster' berarti ahli dalam bidang anyaman, dengan kata lain orang yang tugasnya adalah untuk memperbarui informasi pada situs web. Webmaster perlu menguasai setidaknya satu dari empat subdivisi. Mereka subdivisi adalah:
1. web Designing
Para ahli dalam hal ini disebut web designer. Agar bisa disebut satu, Anda perlu merancang situs web pertama dan menguasai, setidaknya, HyperText Markup Language (HTML) coding.
2. Desain Grafis
Jika Anda seorang desainer grafis, tugas Anda adalah untuk menciptakan sebuah gambar untuk membuat web menarik. Seorang desainer grafis mungkin tidak selalu dapat merancang sebuah website.
3. Pengembangan web
Seorang pengembang web adalah orang yang menciptakan program pada web. Apa yang dia lakukan adalah program, bukan interface atau lay-out desain seperti apa yang seorang desainer grafis tidak. Pekerjaan pengembang web telah lebih berkaitan dengan input dan proses. Sebagai contoh, di sebuah situs e-commerce pengembang web harus membuat program mengenai pengiriman dari barang yang dibeli. Untuk menjadi seorang pengembang web anda perlu mengetahui bahasa pemrograman seperti ASP.
4. Web Content Editing
Editor ini bertugas menyediakan informasi tentang situs dengan menciptakan kalimat yang bersangkutan. Ini berbeda dari seorang copywriter yang menulis kalimat-kalimat dalam sebuah perusahaan, sebuah editor konten web biasanya kepala perusahaan yang diharapkan paling tahu tentang perusahaan. Anda tidak harus melek teknologi menjadi editor, namun penguasaan Anda struktur kalimat adalah suatu keharusan.
Jadi, webmaster adalah orang yang memelihara sebuah website, apakah ia atau dia adalah orang yang menciptakannya. Tapi itu bukan hanya itu! Dalam memelihara situs, webmaster perlu memperbarui semua informasi serta profil perusahaan. Webmaster mungkin bekerja secara individu atau dalam sebuah tim, tergantung pada lingkup website (bagaimana kompleks itu), dan ruang lingkup perusahaan (seberapa besar perusahaan).

Anda tidak harus besar dalam ilmu komputer untuk menjadi webmaster. Fakta ini dikonfirmasi oleh Deni Machmud Zyrex Komputer dari: "Jika Anda memiliki latar belakang pendidikan yang relevan, dapat menjadi nilai plus bagi Anda. Tapi, hal utama adalah bahwa Anda memiliki semangat untuk belajar. Buktikan dengan membaca banyak buku yang relevan. Memberikan diri Anda dengan sebuah komputer yang tersambung ke Internet. Setelah itu, mengambil kursus sesuai dan mulai berlatih dengan membuat homepage pribadi. Menunjukkan kreativitas dan bakat Anda, dan jangan menyerah! "Sama seperti apa Dian Ekasari, yang menciptakan patranusa.com, berkata" Saya punya seorang teman yang mengambil musik sebagai utama nya, tetapi ia begitu bersemangat untuk belajar banyak dari berbagai sumber yang ia menjadi webmaster tembakan panas.
Jadi, apa yang Anda dapat memperoleh dengan menjadi seorang webmaster sangat menyenangkan! Bertanya-tanya mengapa? Itu karena Anda dapat mengekspresikan diri melalui situs yang Anda buat. Meskipun Anda fresh graduate, Anda dapat ditempatkan sebagai seorang webmaster selama perusahaan melihat bahwa Anda telah memenuhi syarat cukup untuk mengisi posisi. Jika Anda mahir, perusahaan mungkin merekomendasikan Anda untuk mitra-mitranya, dan itu berarti dolar lagi! Dengan kisaran gaji Rp 1-6 juta, Anda dapat memanjakan diri dengan apa pun yang Anda inginkan! Tapi sekali lagi, angka tersebut tergantung pada kondisi keuangan perusahaan.
Selain dari jumlah uang yang luar biasa Anda bisa mendapatkan, dengan mempertahankan situs web Anda dapat menghubungkan diri dengan dunia, memperluas pengetahuan Anda, membangun hubungan dengan orang mana saja, dan melakukan banyak hal lagi!
Dapatkan siap untuk menghadapi tantangan dunia baru ... ... Siapkan diri Anda!

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar