3/28/2012

UNIT 2 - KOMUNITAS GARDEN'S

Pada tahun 1900, 60% dari orang di Amerika Serikat hidup di negeri ini, dan 40 persen tinggal di kemudian kota. Pada tahun 2000, 80 persen penduduk adalah perkotaan, atau tinggal di kota dan hanya 20 persen adalah pedesaan, atau tinggal di negara ini. Dengan semakin banyak orang tinggal di kota-kota, kota yang semakin besar. Kota-kota besar sering berarti lebih sedikit area hijau. Sekarang, lebih banyak kota mulai program bernama "Urban penghijauan". Perkotaan program penghijauan menciptakan area lebih hijau di kota-kota. Perkotaan program penghijauan membuat o tempat bagi orang untuk menikmati alam. Perkotaan penghijauan adalah cara untuk memiliki sepotong kecil negara di kota.
Taman dan kebun adalah contoh dari program penghijauan perkotaan. Pada tahun 1895, sekitar 20 kota di Amerika Serikat mulai tumbuh makanan untuk membantu orang miskin pakan. Kemudian, orang kota semakin banyak mulai mengalami kebun sayuran. Segera, banyak orang di lingkungan punya kebun masyarakat, taman di mana orang bekerja sama untuk tumbuh sayuran dan bunga. Pada tahun 1996, ada lebih dari 6000 komunitas kebun di 38 kota di seluruh Amerika Serikat.

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar