3/28/2012

UNIT 5 - SURAT LAMARAN


14. Westbourne Grove,
London, 11 W.
30 September 2005

Manajer Pribadi,
Inggris Enterprises Ltd
301 Marylebone High Street,
LONDON, W.1

Dengan hormat,
Petugas Ketenagakerjaan di North Kensington telah memberitahu waktu yang Anda memiliki lowongan untuk pekerja administrasi dan saya ingin menerapkan untuk posting.
Seperti yang akan Anda lihat dari garis tertutup kualifikasi Saya baru saja meninggalkan London Barat Sekolah Komprehensif di mana saya memperoleh CSE saya dalam enam mata pelajaran. Karena saya tidak punya pengalaman kantor sebelumnya saya sangat ingin bekerja untuk perusahaan Anda di mana saya mengerti saya akan terlatih melalui skema induksi Anda.
Jika aplikasi Anda minat saya saya akan senang untuk menghadiri wawancara setiap waktu yang nyaman untuk Anda.

Hormat
rita

GARIS BESAR KUALIFIKASI


Nama: Rita Suherman
Tanggal Lahir: 19 Maret 1978
Alamat: 14. Westbourne Grove,
Pendidikan: London Barat Komprehensif
Pemeriksaan: Sertifikat Pendidikan Menengah (2004)
- Bahasa Inggris
- Sastra Inggris
- Sejarah
- Seni
- Geografi
- Ilmu Domestik
Pelatihan dan Kualifikasi: Mengetik dan Audio-Mengetik, dua malam seminggu di Paddington College untuk Pendidikan lanjut
Hadir Kecepatan: Mengetik ... .25 kata per menit
Audio-Mengetik .. 200words per menit
Hobi dan Minat: Judo, Membaca, Renang, Cinema, Menari, bekerja Sukarela untuk Task Force
Wasit: Mr JM Baxter (Kepala Sekolah, London Barat Komprehensif Sekolah)
Dr J. Hovenden (48 Westbourne Grove, London, W.11)

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar