3/28/2012

UNIT 13 - TEKNOLOGI INFORMASI

Perguruan tinggi memahami bahwa semua orang yang ingin menghadiri perguruan tinggi tidak akan bisa datang ke kampus. Jadi sebagai bagian dari Program Belajar Jarak Jauh, Community College menawarkan serangkaian telecourses video untuk memenuhi kebutuhan siswa yang lebih memilih untuk menyelesaikan kursus di rumah mereka di kenyamanan mereka. Ini adalah kelas telecourses kredit biasa diajarkan pada kaset kaset video oleh profesor komunitas perguruan tinggi.
Untuk menggunakan materi tentu saja Anda akan memerlukan pemutar kaset VCR Anda sendiri. Beberapa telecourses akan disiarkan pada KCC 7 TV. Program ini mengudara dari 6 pagi untuk 7.30, Senin sampai Jumat. Dan daftar lengkap kursus dicetak dalam panduan televisi biasa Anda, mendaftar untuk telecourses, panggilan perguruan tinggi untuk program pembelajaran jarak jauh di 7826394. Silabus kursus, buku dan video akan tersedia di toko buku komunitas kampus. Selama wee pertama kelas, instruktur Anda akan menghubungi Anda untuk mendiskusikan kursus dan menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang persyaratan kursus. Kemudian selama sisa semester Anda dapat menggunakan salah nomor 800-telepon atau alamat e-mail ke kontak instruktur Anda.

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar