3/28/2012

UNIT 4 - ETIKA DALAM KANTOR

(Seluler) Ponsel
Gunakan fitur alarm yang bergetar Anda.
Mengambil panggilan di restoran yang oke, tapi tidak jika itu akan menjadi lain yang terlibat. Alasan diri sendiri dan pergi ke mana Anda tidak akan mengganggu orang lain.
• Perhatikan volume bicara Anda. Orang cenderung berbicara lebih keras daripada yang diperlukan pada telepon selular.
Ketika dalam rapat atau bahkan di tempat umum, yang terbaik adalah untuk memiliki pesan suara Anda ditetapkan untuk menerima panggilan Anda - kecuali Anda mencari panggilan penting (Kemudian Anda akan menggunakan alarm Anda bergetar).
Jangan pernah menerima telepon di sebuah pertemuan publik seperti teater atau gereja.
Dapatkan "hands-free" kit untuk membuat dan menerima panggilan saat mengemudi. Hentikan mobil untuk melakukan panggilan jika memungkinkan.
ETIKA KANTOR YANG BOLEH DILAKUKAN DAN YANG DILARANG
BOLEH DILAKUKAN
DILARANG
© Katakanlah selamat pagi
© Katakanlah terima kasih
© Katakan please
© Jadilah membantu
© Jadilah ramah
© Bersikaplah sopan
© Mencari bantuan untuk masalah kemarahan
© Busana profesional
© Mintalah izin untuk memasukkan rekan kerja 'ruang atau bilik
© Tunjukkan penghargaan
© Kontrol emosi Anda
© Memiliki rasa humor
© Jadilah sopan dan menunjukkan rasa hormat terhadap orang lain
© Bertanggung jawab atas kesalahan Anda
© Jadilah membantu; menanyakan apakah bantuan yang diperlukan

Bicara kasar
© merendahkan
© Backstab
© Gossip
© Jadilah kasar kepada pelanggan
© Buruk mulut perusahaan
© Bawa kehidupan pribadi Anda untuk bekerja
© Ambil istirahat panjang atau makan siang
© Katakanlah itu bukan pekerjaan Anda
© Interrupt lain
© Memiliki asmara kantor
© Gunakan obat-obatan atau alkohol di tempat kerja
© Kenakan pakaian provokatif
© pengeluh kronis Jadilah

Mengambil Panggilan masuk
• Tersenyumlah. Ini benar-benar menunjukkan melalui.
• Berdiri ketika Anda ingin memberi energi suara lebih.
• Selalu menjawab dengan nama perusahaan Anda atau bisnis. Jika itu kantor seseorang, Anda dapat menggunakan nama mereka - pagi. Mr Smith kantor. Ini adalah Mr Jones.
• Bagaimana saya mengarahkan telepon Anda? Jangan hanya mengatakan "Halo?"
• Cobalah untuk menjawab sebelum dering ketiga.
• Jangan "melawan" dengan penelepon kasar atau menjengkelkan. Misi Anda adalah untuk menyelesaikan setiap konflik secara damai.
• Bicaralah dengan jelas. Bergegas pidato Anda, akan membuat lebih sulit bagi pendengar untuk membuat apa yang Anda katakan.
• Mentransfer penelepon hanya jika Anda yakin orang yang Anda mentransfer mereka untuk dapat membantu mereka.
• Jangan mentransfer penelepon tanpa memberitahu mereka bahwa Anda mentransfer mereka. Cara terbaik adalah untuk menanyakan apakah Anda dapat mentransfer mereka. Dan selalu memberitahu mereka untuk siapa mereka sedang ditransfer.
Jika Anda harus menempatkan pemanggil ditahan, kembali "setidaknya" sekali satu menit, sebaiknya setiap 30 detik, untuk membiarkan penelepon tahu apa yang terjadi. Tawarkan untuk memanggil mereka kembali sehingga mereka tidak perlu menunggu.

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar