3/28/2012

UNIT 14 - E-MAIL DAN BLOG

Internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia saat ini. Melalui internet, orang bisa mendapatkan segala jenis informasi yang mereka inginkan. Internet juga membuat dunia menjadi tempat yang kecil dengan pelayanan e-mail. E-mail pesan elektronik yang dikirim melalui Internet atau jaringan. E-mail dapat berisi teks dan file. Email semacam ini tidak memerlukan cap atau seorang pria posting untuk mendapatkan pesan yang disampaikan kepada orang yang kita ingin mengirim e-mail. Ini juga perlu hanya detik untuk mengirim pesan.
Kita dapat berkomunikasi dengan teman di benua lain setiap menit dengan mengirim e-mail. Kita juga dapat melamar pekerjaan di tempat yang begitu jauh dari tempat kita berada hanya dalam satu klik. Keuntungan lain dari e-mail ini hampir tidak ada biaya untuk mengirim surat itu sebagai salah satu yang menggunakan internet dan ingin mengirim e-mail akan dikenakan biaya hanya untuk penggunaan internet dan bukan untuk biaya untuk mengirim e-mail. Ada banyak situs gratis yang menyediakan layanan e-mail. Salah satu yang paling menonjol bebas penyedia e-mail adalah www.yahoo.com.

Lain penggunaan Internet adalah fitur yang disebut blog. Sebuah blog adalah publikasi, sering kronologis pemikiran pribadi dan link Web. Sebuah blog sering merupakan campuran dari apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang dan apa yang terjadi di Web, semacam hibrida harian / panduan situs, meskipun ada jenis unik karena banyak blog karena ada orang.
Orang dipertahankan blog jauh sebelum istilah itu diciptakan, namun tren mendapatkan momentum dengan pengenalan sistem diterbitkan otomatis, terutama Blogger di blogger.com. Ribuan orang menggunakan jasa seperti Blogger untuk menyederhanakan dan mempercepat proses penerbitan.
Blog adalah alternatif disebut log web atau weblog. Namun, "blog" tampaknya kurang mungkin untuk menyebabkan kebingungan, sebagai "web log" juga bisa berarti file log server

0 komentar:

:cendolbig :batabig :ilovekaskus :kiss :najis :marah :repost :sup2 :takut :shakehand2 :hammer :toast :cystg :selamat :2thumbup :matabelo :request :babyboy1 :sorry :travel :kimpoi :ultah :rate5 :bola :kbgt :iloveindonesia :maho :nosara :berduka :ngakak :recsel :ngacir2 :bingung :cd :peluk :hoax :dp :malu :cekpm :thumbup :angel1 :kr :nohope :ngacir :salahkamar :cool :sup :mewek :babyboy :babygirl

Posting Komentar